Monday, 14 September 2015

Pengertian GPS (Global Positioning System)


Pengertian GPS (Global Positioning System)

Pengertian GPS (Global Positioning System) Adalah

Global Positioning System dikembangkan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Menggunakan antara 24 dan 32 Orbit bumi Medium satelit yang mengirimkan sinyal microwave yang tepat. Hal ini memungkinkan Penerima GPS untuk menentukan lokasi, waktu dan kecepatan. Satelit GPS yang dikelola oleh Angkatan Udara Amerika Serikat.


GPS sering digunakan oleh warga sipil sebagai sistem navigasi. Di tanah, setiap penerima GPS berisi komputer yang "disiarkan triangulates" posisi sendiri dengan mendapatkan bantalan dari sekurangnya tiga satelit. Hasil disediakan dalam bentuk posisi geografis - longitude dan latitude -, untuk kebanyakan Penerima, dalam akurasi 10 hingga 100 meter. Aplikasi perangkat lunak kemudian dapat menggunakan koordinat mereka untuk memberikan instruksi mengemudi atau berjalan kaki.

Mendapatkan kunci oleh Penerima GPS di tanah biasanya membutuhkan beberapa waktu terutama di mana Penerima berada dalam kendaraan pindah atau di daerah perkotaan yang padat. Waktu awal diperlukan untuk kunci GPS biasanya tergantung pada bagaimana Penerima GPS dimulai. Ada tiga jenis mulai - panas, hangat dan dingin.

Mulai panas adalah ketika perangkat GPS ingat posisi dihitung terakhir dan satelit dalam pandangan, Almanak digunakan (informasi tentang semua satelit di rasi), waktu UTC dan membuat upaya untuk mengunci ke satelit sama dan menghitung posisi baru berdasarkan informasi sebelumnya. Ini adalah kunci GPS tercepat tapi ini hanya bekerja jika Anda umumnya di lokasi yang sama seperti yang Anda ketika GPS terakhir dimatikan.

Mulai hangat adalah ketika perangkat GPS ingat posisi dihitung terakhir, Almanak digunakan dan waktu UTC, tetapi tidak satelit yang sedang melihat. Kemudian melakukan reset dan mencoba untuk mendapatkan sinyal satelit dan menghitung posisi baru.

Penerima memiliki gambaran umum yang satelit untuk mencari karena ia tahu posisi terakhir dan almanac data membantu mengidentifikasi satelit yang akan terlihat di langit. Ini membutuhkan waktu lebih lama dari awal panas tapi tidak selama mulai dingin.

Dan akhirnya- mulai dingin ketika perangkat GPS dump semua informasi, upaya untuk mencari satelit dan kemudian menghitung kunci GPS. Ini membutuhkan terpanjang karena tidak ada informasi yang diketahui.

Penerima GPS harus berusaha untuk mengunci ke satelit sinyal dari satelit apapun tersedia, pada dasarnya seperti polling, yang memakan waktu lebih lama daripada mengetahui yang satelit untuk mencari. Kunci GPS ini mengambil terpanjang.

Dalam upaya untuk meningkatkan kali kunci, produsen ponsel dan operator telah memperkenalkan teknologi Assisted GPS, yang download ephemeris saat ini selama beberapa hari ke depan melalui jaringan nirkabel dan membantu melakukan pelacakan posisi pengguna umum dengan menara seluler sehingga memungkinkan Penerima GPS untuk mendapatkan kunci yang lebih cepat dengan mengorbankan beberapa byte (kilo).

No comments:

Post a Comment